Selasa, 12 Januari 2010

Rasa yg tumbuh setelah 2 tahun lalu

@ 12 januari 2o1o
Ma lavly rumm .
15.11 wib

Hari ini beuhh , gue desminor n panas badannya
Alhasil pulang kerumah n cuti sekola ampe besok .

Lagi tiduran , buka fb twit n plurk
Gatau knapa da sesuatu yg bkin gue pusing n pgen nangis .jiwa n pemikiran melankolis gue timbul .

Gue pengen dilindungin , diperhatiin , disayang..
Ama seseorang yg bisa dibilang PRIA ,dia gaperlu ganteng .tapi apa yg bisa ngbuat gue takjub ama dy yg bsa bwt dia ganteng dimata gue .
Gue gaperlu kekayaan dia , tp gue butuh kebiasaan mengatur uang yg bsa buat dia lbh baik drpda hari hari lainnya..
Sbelum gue nemuin dia , gue pasti nemuin kegagalan dimana gue ketemu orang yg salah n bkin gue sakit =(
1 , 2 , 3 orang .walopun dikit tp menyisakan rasa sakit yang susah sembuh
Kadang gue pgen ngerasain lg yg namanya jtuh cinta .
Tapi kayaknya slama 2 taun ini , gapena gue rasain..
=(
=(

Gue bukan cewe cantik , glamour , langsing ato apeulah yg dibilang PERFECT itu .
Gue gabisa jadi mreka yg slalu bangga dgan apa yg mreka punya.

Sekali kalinya stelah 2taun yg lalu , gue suka ama orang .
Giliran rasa ini datang , malah gue blum siap .gue gamau ! ! !
Gue gacocok buat dia , dia ganteng n bnyak yg suka
Dia juga uda punya pcar .

GOD matikan rasa ini !
Gue blum siap...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda