Senin, 04 Januari 2010

Days after new year eve :c

@ 5 januari 2o1o
07.25
Ruang tivi dan masi sgat ngantuk -,-

Oke , jadi inget gue abis ngapain kmaren .gue nemenin prospek buat jual produk n minjem duit .
Wew trnyata Allah emang sayang bgt ama gue , Dia ngasi cobaan berupa .humz tmen2 prospek gue di gunung , banjir dan emang bkin kaki gatel gatel daah .
Syangnya saat itu gue malah ngeluh , gue gakepikiran sama sekali tntg manfaat n rncana lain Allah buat gue .
Sgkat cerita akhrnya k humz tmennya n mw pjem uang .
Target dy mjemin 50000
Tp stelah ngbrol2 dsb , dia hanya mgeluarkan uang 5000 dan dia blg itu uangnya yg trakhir .
Subhanallah , dr skian bnyak org yg prospek gue knal .mreka adlah orang yg menengah kbwawah .janda , yatim , piatu .dll
Rumahnya di bwah gunung , becek , mau longsor .
Bhkan kaki gue smpet gatel2 ckck

Alhamdulilah , gue dapet hikmah dr satu pristiwa ini .
Kita harus bersyukur sekurang kurangnya kondisi keluarga kita .masi ad yg lbh mbutuhkan uluran tgan kita
Jadi ingat , tiap gue bdoa ama Allah.gue minta kekuatan hati minta dikuatkan lah intinya .tapi Allah membri dgan cara lain ,Dia mengjarkan gue ap arti bsyukur n mnrima keadaan .n ttp sbar mghadapi tntangan hdup .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda