Kamis, 24 September 2009

I wanna cry..

Baru posting blog ne .
Stlah bbrapa hari ga posting.gara2 prasaan gue cmpur aduk .
Skg ne tiba2 gue pgen nangis .
Haha cengeng banget yak..

Gue punyak pcr .
Wlopun skg uda jadi mantan gue.
Gue panggil dy ejha .
Gue pcaran am dia kira2 6 bulanan lah .
Awalnya uda pnah ptus garagara dy slingkuh .
Trus gue kasi ksempatan lgy .
N dy serius bwt jalanin am gue .
Lama kelamaan gue agak renggang am dy .
Sumpah , gue sayang am dia .
Dy yg nemenin hari2 gue .
Tempat curhat gue .
Smuanya lahh ,haha
Kalian pasti ngrty lah kalo org sayng thu gmana..
Trus..
Puncak dr smua , qt slg menyalahkan..
Saling menjelek2an..
Ahhh gue uda bngung mw yakinin dy kayak gmana..

Dya dket bgt am sepupu gue yg cewek .
Hampir tiap hari telp or cmz .
Awalnya gue ga curiga..
Pas gue agy ngnep d humnya si spupu gue ,ejha malah tlp spupu gue .
Pdahal dy uda janji tlp gue ..
Hahh , byangin prasaan gue..
Pas ejha bilang , dy ngajak sepupu gue jalan tanpa spengetahuan gue ,,
Hoahh ,ejha jg blg kalo muka gue aneh lah apa lah..
Pgen nangis n treak..
Trus gr2 gue gatahan , gue lgsg tlp n lgnsung mtusin dy .
Hiks .mw gmana lgy .

Sehari stelah gue ptus , malah ejha jadian am sepupu gue .
Ahh , rasanya cmpur aduk .
Tnyata ejha emg dr awal slingkuh am sepupu gue .
God..
I wanna cry .

Emang harusnya gue gausah nangis , gausah lebay .tp ya gue emg kaya gni .gue cewek yg punya hati..

10 hari sblm idul fitri..
Sepupu gue blg dy uda ptus am ejha..
Gue lega..

Tapi..
Kmarin , kan gue iseng buka2 fb sdara gue pke psswordnya.
Gue buka mssgsnya,.
Gue ga nyangka , ad mssgs dr ejha .
Disitu ejha blg dy kangen..
Gue jg bka sent itemnya..
Sepupu gue blg dy sayang bgt am ejha..
Akh..gue di khianatin 2 kali..
Spupu gue nusuk dr blakang..
Wlwpun gue tw gue emg ga perfect .
Ga secntik spupu gue .
Tp gue masi pake jilbab yg insyaALLAH lbih baik..

Idul fitri pun..
Sepupu gue ga minta mav atw apalah gt am gue..
Gue hrus ikhlas..
Ikhlas..
God..
Berikanlah hamba ketegaran hati..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda