Sabtu, 19 September 2009

Malam takbiran , sehari bersama anna :)

21 september 2009 jam 23.00

Hatchi....
Srrrrppphh..
Huaah , ingus gue gada bhenti buat ngluarin n mbeler kmana mana .
Hihi , gue rada jorok .haha .
Tp jgan blg gara2 gue rada jorok lo males baca agy :)
Today . .
Rasanyaa capek , uda bdan gue ga fit , trus diajak blanja .
Hohh , dr mule beli vas bunga keramik yg di idamin nyokap gue .
Pdahal si babeh uda beli 2, yg dari tanah liat dgn harga @5o0o doangs .
Stelah dicoba diisi aer am nyokap gatauknya thu vas bunga bocor .
Huaa , garagara nyokap keukeuh minta vas bunga keramik yauda si babeh n gue pun trbang ke SAMUDERA
*toserba yg gede :)

Truz juga beli kemeja2 gt :o
Babeh 1
Kaka gue 2
Kryawan gue 1
Jaket nyokap 1
Piyama adhe gue 1
Jeans gue 2 :D
Capeek aaaahh. . Srrrppphh..
Ingus mbeler..

Sampailah di humaa , dan tak sabar untk mncoba :D
1. Bhan kanvas ( kata mbaknya , n bkin gue heran . Bukanya it yg bwt ngelukis ? ) .
pas dipake Langsung muat ampe paha :D
Begitu smpe d pinggang ?
Oh no !
Boro boro bisa dikancing . Di sletingin aja gabisa .
Huaa , pdahal gue gada clana lagy slaen jeans cutbrai yg gapenah dicuci sbulan .
2 . Bhan jeans warna item nmer 33 ( gue ambil num 33 smuanya )
Haha , padahal kata mbaknya ini jeans standar tapi pas gue cobain ko jadi pensil ya ?
Huaaa .
Gue makin FAT trnyataaaaa :((

Gahanya sampe situ .
Pada mlam hari nan ruamai .
Jam 7an gt Gue isi plsa yg 10rb , ya ckuplah bwt ngcpin lbaran :)
Garagara lum nympe gue am kaka gue keliling cimahi .
Hohh kaget !
Udah kayak lautan orang aja .
Gue baru liat yg namanya org nyebrang pake jembatan penyebrangan ampe NGANTRI sgala .
Biasax gapnah dipake tp skali dpake ampe ngantri bwt nybrang .

Stlah cape cape kliling n mampir2 konter hp , gue am kaka gue niat bwt makan bakso margana .
Milih yamien :)
Suapan prtama nikmat :)
Kdua ktiga keempat masi nikmat :)
Seterusnya .. Perut gue uda keras bgt . Dipake bdiri aja gabisa .
God , i think my stomach is FULL !

Ah yauda , stlah byar thu makan malam kedua ( setelah buka :D ) gue am kaka gue mw plg naek angkot , tp gue mrhatiin org2 disekitar gue . Trutama yg abg cewek2 gt .
Kok bdan mreka kecil n pendek2 ya ?
Bkannya ngejek , tp nyata bgt anak jaman skg yg kaya gt .hoho

Naek angkot , :D
Bilang "kiri ..."
Turun , bayar .
Masuk rumaaaaahhh :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda