Jumat, 18 September 2009

Awas yaa adhekku ! Hih !

Jumat 18 september 09 jam 23.42

Ihhh .
Adhek gue thu emang yaa .
Malem tadi skitar jam 8nan dy buat gue kesel .
Sbenarnya uda serg dy bkin kesel ,tp sbgai kaka yg buaek di ia in aja lah dia thu ,biar sneng .
Gni critanya .
Gue agy makan cumi yg gue ambil d lemari dapur kedua dari kiri dan brada d atas kompor :D
Adhe gue liat . Truz dy blg " teh makan apa thu "
Gue diem konsen makan .
" ih cumi , adhe mau teh "
Gue diem plg cuma blg " ia ntar "
" ihh manaa cuminyaa ? Mauuu "
Gue mule kesel " yauda siapin dulu nasinya , ntar teteh kasi "
Gue kirain bkal nurut , gatauknya dia malah k dapur nyari nyari cumi ndri , dr mule loker piring dibukain , majic jar aja d buka alhasil dia ga nemu dmana putri cuminya .
Gara gara ga ktemu malah dia thu nangis .
Ihhh akhrnya gue yg dimarain ma bonyok . Pdahal adhe gue yg ga sabaran .
Hiihh.

Pnderitaan blm brakhir dsini .
Dia kan agy flu thu , gara gara saking ngefanznya ama gue dia dket2 gue n skg gue kna flu .
Huhh tggorokan sakit bgt :(

Trus , ( blm brakhir bhkan diramalkan tdk akan brakhir sblm dy dwasa )
Dia thu kalo ngeluarin ingusnya pake kaos dalemnya yang bekas .
Dan itu ditaro dimana mana .
Pas gue mw berlabuh di pulau spring bed , gue ngrasa kayak ada yg basah2 d kaki gue .
Whattss ?
Thu kaos dalem dikasur gue .
Basah kna ingus deh kaki gue .
Huaaaaa...
Awas yaa kamu !

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda