Sabtu, 07 Agustus 2010

aku type pemikir

Malam ini . seperti malam malam lainnya .
Menelaah lebih jauh dan melihat lebih dekat apa yang terjadi pada malam ini atau malam malam sebelumnya.
Mungkin memang aku type pemikir bahkan hal kecil yang menurutku ga enak bakal aku pikirin dan aku cari jalan keluarnya . Cuma hal sepele misalnya ada temen yang mukanya langsung berubah bete pas habis ngomong ngomong sama aku . otomatis aku ngerasa jadi orang yang bikin dia bete gitu.
Wajar kan ?
Banyak yang bilang “ udahlah jangan terlalu dipikirin , ntar juga selesai sendiri “
What ? aduuh udah aku coba buat ngilangin pikiranku dan berkata “ everythings gonna be okay “ ,pada akhirnya memang aku pikirin dari sebelum tidur sampe kebawa mimpi.
Hei ini bukan lebay or berlebihan . hidup kita ini hidup yang lebay bray!
Ini wujud ekspresi saya haha , salah satunya dalam hal berpikir .memang tandanya makhluk yang punya akal sehat itu berpikir kan ? mungkin tidak terus terusan memikirkan masalah yang sama . yang itu itu saja .
Tapi , anehnya kalau dalam hal pelajaran kok ga sampe kepikiran sampe segitunya gitu ya ? padahal kan judulnya juga sama berpikir .
Pernah aku nyambung nyambung mikir eh ke urusan akhirat gitu , aduh itu mah sampe gabisa tiduuur .eits bukannya berlebihan .
Aku bukan type orang yang mudah berkata “everythings gonna be okay” .menurutku aku bakal ngomong kaya gitu kalo hal yang aku pikirin ini langsung ada jalan keluarnya .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda