Sabtu, 07 Agustus 2010

arti tulisan buat aku

.l.l.l....l.l.l.l.ll.ll.l.....l.llll..llll.l.l.ll..lll...l.l.ll..l.llll.ll.ll..l.ll

Ada yang bisa baca tulisan diatas ?

Aku yakin ga ada yang bisa baca kecuali aku sendiri wkekeee..
Kalo kita pengen ngungkapin sesuatu , selain dengan berbicara atau bahasa tubuh juga bisa dengan tulisan..
Tapi ga semua orang ngungkapin perasaan atau unek unek hati dan pikirannya dengan tulisan , contohnya seperti saya ini .dan ga semua orang ngungkapin dengan berbicara atau dengan bahasa tubuh .aku lebih atau mungkin condong dengan cara berbicara dan dengan perilaku atau bahasa tubuh tanpa mnyentuh nuansa tulisan dalam pengungkapan hati dan pikiran .

Diam . tandanya aku butuh perhatian .
Muka sedih . tentunya aku habis menangis walau emang sedihnya ga dibuat buat dan muka sedihnya gabisa di ilangin . asli
Selebihnya setelah itu masih banyak ekspresi atau perkataan yang aku lontarkan untuk mengungkapkan teriakan pikiran hati . tapi tidak dengan tulisan
Pas sms-an sama temen atau ngirim wall di fb yang isinya cerita sehari hari atau curhatan lah .aku bingung harus nulisnya gimana ? kalau di kehidupan sehari hari mungkin aku bisa cerita , teriak atau apainlah yang bisa dimengerti .tapi kalau sudah jarak jauh , beda keperluan dan akhirnya terpisah jarak dan waktu apakah masih dengan berbicara atau teriak ?
Kan bisa telpon..?

Pasti ada yang kurang sreg kalau misalnya kita di telpon sambil nyerocos sendirian gitu , kasian temen kitaa .lagian kan ga puas kalau ga liat wajah atau mata orang yang kita ajak bicara ..
Webcam-an..?
Iyah kalo ada iternet dan dia punya kamera ato ga minimal laptop deh , internet lagi mahal :p

Sekarang aku ngerti betapa imajinasi dan visualisasi harus dilontarkan melalui tulisan , belajar . namanya juga belajar . menurutku tulisan itu kurang bikin lega  tapi entah mengapa , aku sekarang lebih banyak diam . ga suka cerita .dipendam .
Mungkin aku udah bisa ngeluarin teriakan hati dan pikiran lewat tulisan..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda