Sabtu, 07 Agustus 2010

terlintas saja

Detik ini aku kepikiran sebuah lagu yang bener bener aku suka sebelum aku tau makna atau arti dari lagu itu
Ya maklum lah waktu itu aku masih sd , buat ngapalin liriknya aja sampe aku tulis ulang
Padahal kalo aku ngerti internet alangkah mudahnyooo buat cari lirik ckckck
[ nama si orang itu ]
Dengar resapi camkan dan jangan berhenti
karena sebuah pertanyaan perlahan menghampiri
mendekat dan merusak sistem kerja otak kiri setiap detik berdetak menusuk nusuk dihati
kembali teringat raut wajahmu di angan , taburan cinta mengikuti sebuah senyuman
tapi dalam hati ini tak bisa ungkapkan , nyaliku menciut terlalu siang tuk diungkapkan
sekali lagi ku ingin kau mengerti , rasa cinta ini sungguh sangat menyakiti
tapi ku hanya makhluk yang tidak bermateri dipandang sebelah mata tak punya reputasi .
- Seakan mataku tertutup , ku ingin cinta ini dapat kau sambut
- Harapkan perasaan ini kau tau , sungguh kuingin kau jadi milikku
Ingin sekali kukatakan aku suka padamu , namun cinta ini siksa jika ku ga ada kamu
... jiwa kan mengikatmu disini



Lagu ini emang cocok dinyanyiin cowok ke ceweknya
Tapi kata kata yang ada di lagu ini aku suka bangeeeet  eits tapi tentunya aku ini masih normaal
Semua cerita yang aku posting ke blog tentang orang itu , seakan ga ada artinya
Sama aja aku Cuma cinta sama bayangannya atau dalam mimpi haha kasiaan..
Haha anggap aja semua perasaan atau permasalahan sama dia udah selesai dan cukup sampai disini aja 
Mempedulikan kamu jadi masalah buat aku , padahal ya aku juga ga pengen buat peduli
Ga hanya peduli sama kamu , sama semua orang ,,
aku juga bingung , kenapa aku orangnya pemaaf ?
kenapa aku orangnya peduli sama orang lain ?

ga ada yang boleh nyakitin hati aku , kecuali aku yang mengizinkannya 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda