Sabtu, 31 Juli 2010

aku dan si compaq

Aduh semoga cepat sembuh yah buat leppy ku sayaaang 
Leppy si saya yang namanya compaq ni lagi gaenak badan , soalnya belum nginstall wireless n parahnya belum vga juga
Emang sepele sih , tapi buat aku really make “ ga tenang “ :p soalnya emang si compaq udah nemenin aku semenjak menginjak kursi SMA .

Solo , februari 2009

Gara gara punya kelas berjudul RSBI [ sekarang udah semua SBI ] para siswa diperkenankan membawa laptop dan disediakan fasilitas hotspot gratis tanpa password dan tanpa ada yang di blok
Maknyooss banget waktu itu , kelas ber AC , hotspot , study lapangan , LCD , komputer kelas pribadi ,wah pokoknya di SMA ituu tuh makmuuuur bangeeet.
Masalah mulai datang pas sinya WIFI sinyal kelas RSBI dimatiin atau not available.mati . total .
Alhasil waktu itu yang lagi bawa laptop walaupun ga banyak sih yang awal awal bawa Cuma aku , nia , giskha , ayhend , arnis kalang kabut gimana caranya agar bisa ol :0
Tiap jam istirahat aku sama nia keluar kelas trus ke kantor guru sambil bawa tas billabong yang isinya laptop [ tasnya masih ada sampe sekarang ] ,soalnya hotspot yang nyala Cuma ruang guru , wisma , kesantrian , kantor lantai 2 assalaam . idiih jauuh banget ke wisma apalagi kalau ol di kesantrian , mau dijadiin sate sama ustadzah disana ?dan yang juga menyebalkan waktu istirahat di SMA ituuh tuuh Cuma 15 menit doang .wuwuwuw
Begitu setiap hari , teruus , teruss .
Memang ga dilarang bawa laptop , tapi gaboleh dibawa keluar kelas .whaat ? ya jelas pada bingung apa gunanya bawa laptop kalo ga buat ol ? [ ngetik kan bisa di komputer kelas :p ]
Aku sama nia sampe dijulukin setan AC [ assalaam center , gedung utama yang keliatan gede di poto ] gara gara dari jam 9 kita ol sampe jam 12 disana [ pake sinyal kantor guru ]
Dan pada suatu hari hal yang buruk terjadi
Pada hari H [ lupa ] pastinya jam istirahat , kali ini aku sama nia ol di ruang transit pake sinyal kantor lantai 2 assalaam karena mumpung sepi
Tiba tiba dari pintu , masuk ustadzah Y***K yang waktu itu menjabat sebagai kepala kesantrian dan guru killer :0 otomatis aku langsung kalang kabut pergi sama nia ke kelas .
Aku bingung banget waktu itu , blank pikiran . akhirnya aku sembunyiin laptopku di semak semak belakang klinik dan apotek assalaam .Cuma aku yang nyembunyiin disitu . nia enggak .
Kita masuk kelas dan rencana aku mau ngambil lagi laptopku pas pulang sekolah
Eng ing eng,,,
Pulang sekolah saatnya ngambil laptop ,pas aku datengin semak semak itu .
Wooow ilang ni wawawawaaa !
Aku heboh trus langsung cerita ke temen temenku . mereka juga jadi heboh
Aku cari , aku tanya pegawai klinik pada gatau semua .pikiran ga tenang 
Aku baru berani lapor ustadzah setelah 2 hari aku kehilangan si compaq .aku ga berani lapor soalnya pasti ujung ujungnya aku dihukum . tapi aku mikir lagi lebih baik aku dihukum daripada si compaq ninggalin aku .
Dua hari kemudian , ustadzah N**a**h manggil aku ke kantor dan nanya password laptopku .tanpa curiga aku langsung ngasih dan katanya laptopku ketemu tapi beliau gamau ngasih tau dari siapa ,beliau juga bilang aku disuruh ke kantor kesekretariatan buat liat si compaq .
Sumpah seneng banget waktu itu ,berita si compaq yang ilang sampe kedengeran ke anak putra yang disebrang [ karna kita dipisah ] .mereka pada nanyain aku .heem aduh jadi kangen kaliaaan putra !
Aku udah sampe di kantor kesekretariatan dan liat si compaq disana  , tapi dia ditindih sama laptop ustadz yang jaga itu .masa laptop ditindih laptop ? emangnya ga rusak apa lcd nya ?
Aku ngucapin salam trus masuk buat ambil si compaq . eits , sampai depan si compaq ,aku gaboleh megang compaq  bahkan aku harus menyerahkan compaq ke sekolah itu karena aku udah ninggalin compaq di semak semak  .
Aku langsung pulang ke kamar trus numpahin semua .
Yang aku rasain sekarang...
Aku lagi sama compaq , diiringi musik my chemical romance..
Tapi di waktu dan tempat yang berbeda tapi dengan tokoh yang sama
Aku dan si compaq 

Bandung , juli 2010 19:10 wib

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda