Kamis, 24 Juni 2010

teman sejati = BULLSHIT !

haha judulnya aja udah kayak orang bete
emang nyatanya lagi bete sih

lagi disekola
sekarang atau tepatnya beberapa hari ini aku ga nyaman dengan lingkungan yang sekarang
dan parahnya yang buat aku ga nyaman itu temen temen sendiri
mungkin aku terlalu perasa atau gimana

intinya aku gasuka dengan keadaan kayak gini
satu persatu jadi berubah
aku harus bisa mikir pake otak nih
jangan kebawa perasaan ajah

mereka jadi diem sekarang
ah gaseru seruan lagi kayak dulu
aku jugak gamau kayak salah satu temen aku yang dijauhin gitu
tapi aku jugak gamau keadaan kayak gini :(

jadi lebih membuat sebuah komunitas sendiri didalam sebuah komunitas kecil
udah kecil makin kecil aja
kalo keadaan kayak gini terus
aku mau diem ajah
mau jadi pendiem yang jarang ketawa
jarang senyum ajah kalo perlu

ato apalah...
:(
i need my old friends who cares of me ...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda